Wednesday, September 28, 2016

STYLISH DENGAN BAJU HANGAT WANITA DIBAWAH 300RIBU IDR

Indonesia telah memasuki musim hujan, cuaca mulai sering mendung. Hawa dingin dan tiupan angin kencang akan mudah anda dapati saat keluar rumah. Tubuh kita harus selalu fit agar tidak gampang sakit saat cuaca seperti ini, sementara aktivitas di luar ruangan cukup padat, apalagi bagi anda yang menghabiskan waktu bekerja di dalam ruangan dengan AC central. Saat musim kemarau mungkin kita akan nyaman dengan kondisi tersebut, namun bagaimana jika diluar sedang dingin dan hujan?

Untuk menjaga tubuh tetap sehat kita harus tetap makan sehat dan teratur, mengkonsumsi minuman hangat dibanding dingin dan memakai pakaian hangat. Pakaian hangat kerap kali dihindari para wanita karena meskipun hangat dan menjaga tubuh subuh, tapi seringkali karena bahan dasarnya yang tebal akan membuat pemakainya terlihat jauh lebih gemuk dibanding biasanya. Sementara kebanyakan wanita tidak ingin terlihat gemuk dan menggembung.

Bagaimana solusi untuk tetap menjaga suhu tubuh sekaligus tetap gaya? Sebenarnya saat ini sudah banyak model pakaian hangat yang dapat anda kenakan dalam situasi apapun, bahkan situasi formal. Anda juga tidak akan terlihat seperti buntelan saat memakainya, tak cuma gaya tapi juga hangat sebagaimana fungsinya.

Butuh pakaian hangat tapi ngeri dengan harga baju hangat yang dijual di butik? Coba cek ke Priceza.co.id.


Priceza adalah perusahaan yang berfokus pada perbandingan harga dan pencarian diskon terbaru dan terbaik untuk mempermudah kita mendapatkan harga termurah dan pengalaman belanja yang menyenangkan serta seefisien mungkin. Cara kerja Priceza adalah dengan memperbandingkan harga dan diskon dari toko ternama, kita bisa mendapatkan pilihan produk harga terbaik hanya dengan mengakses situs dan menggunakan kolom pencariannya. Hasilnya akurat, pembelanja online juga dapat melakukan perbandingan harga dengan sangat singkat tanpa perlu mengakses banyak toko online ternama dalam satu waktu dan memelototi baik-baik bandingan harganya.

Priceza didirikan di Thailand dan melalui kerjasamanya dengan Hubert Burda Media maka Priceza siap menjadi perusahaan bagus dan terpercaya dalam industri teknologi. Situs Priceza dikunjungi lebih dari 14 juta pengguna internet dalam setiap bulan dan aplikasi ponselnya sudah di download oleh pengguna mencapai 500 ribu kali.

Nah, jika kamu ingin belanja baju hangat stylish dengan harga terbaik, berikut ini beberapa baju hangat gaya yang bisa kita telusuri via Priceza dengan harga yang dibawah 300,000 rupiah.

3 Baju Hangat Stylish dari Priceza dengan harga dibawah 300,000


Sweater Peach - Berrybenka – 149,000

harga MX Outline Sweater Peach (Fleur) Berrybenka

Sweater ini memiliki warna pastel yang tidak mencolok sehingga dapat anda kenakan untuk melapisi busana kantor dan tetap bisa dipakai sebagai casual wear untuk jalan-jalan. Praktis bukan?

Luna Habit Crop Lace Sweater – Alfachart 229,000
harga Luna Habit Crop Lace Sweater L Alfacart
Luna Habit adalah brand keluaran Luna Maya, yang didirikan dan didesain sesuai dengan selera berbusananya. Sweater ini tidak cuma melapisi tapi juga bisa sekalian kita pakai menjadi blouse namun dengan bahan yang tentunya lebih hangat. Lace-nya memunculkan kesan feminine dan chic.

Sweater Khalisa 1 – Elevenia 80,000

harga SWEETER KHALISA 01 (9251950) elevenia

Hanya membutuhkan sweater yang bergaya casual? Anda bisa melihat padanan warna sweater Khalisa ini dengan warna merah kecokelatan dan warna teal. Gambar angka 13 dibagian depan membuat sweater ini cocok dikenakan bersama rok atau celana denim.

Untuk pilihan lebih banyak dari berbagai range harga, kamu bisa kunjungi Priceza di www.priceza.co.id. Dengan berbelanja lewat akses Priceza kita bisa mendapatkan baju hangat yang kita mau dengan harga termurah yang sesuai dengan kebutuhan dan style kita.

6 thoughts:

Suciati Cristina said...

Aloo nind :D aku baru tau ada web inih niiin.gmn kursusnyaa?

retno said...

di malang juga lagi dingin banget mba cuacanya... kayanya sweater emang bisa jadi pilihan ya... warnanya lucu-lucu...

Ratusya said...

Iya aku jg barutau carakerja priceza.

Kang Nurul Iman said...

Harganya terjangkau ya mbak, kalau untuk laki laki ada gak ?

Mbul Kecil said...

Sweter pastel lucuk juga, tapi aku pengen cari yg merah gonjreng deh, biar difoto kliatan cerah ahahha

Ila Rizky said...

Yang Luna Habit cakep waranya soft. :D Naksir deh, hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...