Friday, September 2, 2016

7 TIPS UNTUK KULIT LEBIH CERAH MERONA


Anda orang yang senang jalan-jalan dan traveling di alam seperti pantai misalnya? Menikmati jauh-jauh hari untuk merencanakan liburan tapi selalu terganggu dengan kulit yang menggelap usai liburan dan tidak kunjung membaik bahkan berbulan-bulan setelahnya padahal anda tidak berpanas ria selama tenggat waktu tersebut.

Banyak artikel yang membahas mengenai tips pemutihan wajah dan cara-cara memiliki kulit tubuh yang lebih cerah. Namun tips berikut ini dimaksudkan tidak hanya untuk mencerahkan kulit anda namun bagaimana mendapatkan kulit cerah yang segar merona dengan menambah atau mengubah kebiasaan baik dalam keseharian.

Tips Mendapatkan Kulit Cerah Merona

#1 Konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C
Vitamin C yang kita konsumsi akan membantu untuk mencerahkan kulit dan menjaga elastisitasnya. Vitamin C dapat kita dapatkan dengan mengkonsumsi buah-buahan segar yang kaya kandungan vitamin C seperti jeruk, lemot, tomat, stroberi dan lainnya.

#2 Makan makanan yang mengandung vitamin A
Kulit kita pada dasarnya membutuhkan vitamin A untuk menjaga kulit untuk tetap sehat dan kencang. Jika anda merasa kulit anda kurang kencang bisa jadi ini karena kekurangan vitamin A.
Makanan yang dapat anda konsumsi dengan kandungan tinggi vitamin A adalah susu tanpa lemak, kuning telur juga tiram. Dari sayur dan buah anda bisa makan wortel, tomat, buah semangka, pepaya sebagai contoh.

#3 Minum banyak air putih
Sering sediakan air putih untuk minum didekat anda dan biasakan untuk membawanya kemanapun kita pergi sehingga jika harus berada disuatu tempat yang tidak ada penjual air minum sehingga anda kehausan, kita bisa langsung meminum air yang anda bawa. Minum air yang cukup akan membantu kelembaban kulit anda.

#4 Pakai Sunblock
Saat harus beraktivitas di luar rumah, sebelumnya jangan lupa untuk mengenakan sunblock terlebih dahulu dengan SPF minimal 15 untuk melindungi kulit anda. Sinar UVA dan UVB tidak baik untuk kulit telanjang anda, dan polusi juga berimbas buruk pada kulit karena menyebabkan kulit kusam dan jerawat.

#5 Berolahraga 30-60 menit dalam sehari
Berolahraga rutin akan mengurangi resiko stress pada tubuh anda dan juga berperan sebagai detox tubuh. Berolahraga dan berkeringat juga membuat kulit anda jadi lebih segar dan kencang.

#6 Masker wajah secara rutin
Luangkan waktu dalam setiap minggu untuk memberi perhatian lebih pada kulit anda, terutama kulit wajah. Jika anda ingin mengisi waktu di rumah saja, kita bisa membuat masker wajah dari bahan yang berasal dari dapur anda sendiri seperti masker kentang, mentimun dan tomat.

#7 Pakai produk pencerah kulit yang sesuai dengan kondisi kulit anda
Banyak produk pemutih dan pencerah kulit yang beredar dipasaran, namun hati-hati pada kandungannya. Seringkali karena tidak cocok dengan tipe kulit kita justru membuat permasalahan kulit semakin banyak. Hati-hati juga pada testimonial produk tertentu pada iklan internet karena bisa jadi produk tersebut belum berijin atau kandungannya berbahaya untuk kulit. Jika ingin mendapatkan produk perawatan kulit untuk mencerahkan yang bisa anda percaya maka lebih baik ke klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan pencerahan kulit dan tips pemutihan wajah langsung dari ahlinya. Untuk referensi klinik kecantikan dan membuat janji konsultasi, anda bisa mengaksesnya melalui Konsula.com.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...