Thursday, September 8, 2016

5 PENYANYI INDONESIA BERSUARA EMAS INI PUNYA KUALITAS INTERNASIONAL


Musik pasti sudah akrab dengan kehidupan kita sehari-hari. Saat sedang melakukan aktivitas apa pun, banyak orang yang gemar mendengarkan musik. Anehnya, belum ada lho penelitian yang bisa menjelaskan kenapa manusia gemar mendengarkan musik. Tetapi hal itu tentu gak penting ya bagi kita. Asalkan kita bisa mendengarkan musik-musik berkualitas, rasanya pasti sudah lebih dari cukup.

Bicara soal musik berkualitas, banyak penyanyi tanah air yang punya kualitas suara bertaraf internasional. Mau tahu siapa saja mereka? Inilah 5 penyanyi muda berbakat tersebut:

Tulus
Siapa sih yang nggak kenal dengan Tulus? Penyanyi pria bersuara emas ini tak hanya pandai bernyanyi. Tulus juga mahir menciptakan lagu-lagu dengan lirik yang mengena di hati. Proses rekaman lagu-lagu Tulus kerap melibatkan teknologi canggih dari luar negeri. Bukan mustahil jika suatu saat pria dengan tubuh berisi ini akan sukses di dunia musik internasional.

Isyana Sarasvati
“Kau adalah… yang terindah… yang membuat hatiku tenang.”

Wah, penggalan lagu yang satu ini sih familiar banget. Yes, lagu tersebut adalah salah satu hits Isyana Sarasvati yang berjudul Kau Adalah. Dunia musik yang sudah ditekuni sejak kecil membuat Isyana bertekad untuk selalu menghadirkan karya-karya terbaiknya. Kalau Isyana berkolaborasi dengan penyanyi lain, pasti jadinya keren banget ya!

Matthew Sayersz
Nama Matthes Sayersz sebenarnya tidak asing kok bagi dunia musik Indonesia. Matthew adalah pemenang dari salah satu ajang pencarian bakat TV swasta bebeberapa tahun lalu. Nyong Ambon yang satu ini terkenal dengan suaranya yang sangat khas. Lagu-lagu populer akan hadir dengan nuansa berbeda bila sudah dinyanyikan oleh Matthew.

Chilla Kiana
Nama Chilla Kiana rupanya sudah lebih dulu dikenal di dunia internasional sebelum ia merilis single berbahasa Indonesia di tanah air. Kini Chilla Kiana hadir dengan lagu berjudul A Copy of You, sebuah lagu yang mengisahkan bahwa ada wanita yang masih terbayang-bayang sosok mantan kekasih. Kalau penasaran dengan lagu yang baperan ini, kita bisa mengakses videonya di https://youtu.be/GE64qLi1lqk. Sedangkan informasi lain soal si cantik Chilla Kiana ada di fanpage https://www.facebook.com/ChillaKianaOfficial dan website http://chillakiana.com/.

Judika
Hampir sama seperti Matthew Sayersz, Judika adalah alumni salah satu ajang pencarian bakat populer di Indonesia. Tidak meraih juara pertama bukanlah halangan bagi Judika untuk eksis di dunia hiburan. Sejumlah single Judika senantiasa sukses meraih hati para penggemarnya. Ciri khas suara melengking Judika pasti dirindukan oleh para penikmat musik tanah air.

Sebenarnya masih banyak sekali penyanyi berbakat Indonesia yang kualitasnya istimewa dan pantas bersaing di kancah internasional. Kesempatan berharga yang berpadu dengan bakat akan membuat para penyanyi kebanggaan tanah air mendulang kesuksesan di tingkat yang lebih tinggi lagi. Ada yang punya rekomendasi penyanyi Indonesia bersuara emas lainnya?

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...