Sunday, June 19, 2016

Cara Memilih Hijab Terbaik Untuk Berbagai Bentuk Tubuh Yang Berbeda - How to Choose Hijab for Different Body Shapes



Cara Memilih Hijab Terbaik Untuk Berbagai Bentuk Tubuh Yang Berbeda

Saat anda akan menggunakan hijab terkadang akan menjumpai masalah dengan hijab yang kurang pas ketika digunakan. Berbagai masalah ini dapat saja karena bermacam sebab, salah satunya yaitu pada ukuran dan juga bentuk tubuh berbeda yang dimiliki setiap orang. Oleh sebab itu, dengan anda mengenali bentuk tubuh masing-masing maka anda dapat menyesuaikan bentuk tubuh anda dengan model hijab yang akan anda pakai. Menyesuaikan hijab dengan bentuk tubuh dapat membuat tampilan anda saat memakai hijab menjadi pas dan sesuai apa yang diharapkan.

Untuk menyesuaikan penampilan anda dalam memakai hijab agar sesuai dengan apa yang diharapkan, maka penting bagi anda untuk tahu mengenai cara memilih hijab yang sesuai dengan bentuk tubuh. Selain penting dan wajib diketahui, ini juga berguna untuk memudahkan dalam mencari dan memilih hijab terbaik sesuai dengan bentuk tubuh anda, hijup.com dapat menjadi pilihan terbaik anda dalam kemudahan mencari model hijab yang paling pas dan nyaman.

Mengenai cara memilih hijab terbaik yang sesuai dengan bentuk tubuh masing-masing orang yang berbeda-beda, berikut ini beberapa cara yang dapat digunakan

Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Tubuh

#1 Untuk tubuh yang kurus
Bagi anda yang memiliki tubuh kurus maka dalam berbusana hijab yang dikenakan, usahakan untuk menghindari hijab yang ketat serta memiliki garis vertikal lurus. Karena hal ini dapat membuat tampilan anda menjadi semakin terlihat kurus. Hijab yang cocok untuk anda yaitu dengan memilih model yang berwarna terang atau memiliki motif besar yang dapat membuat penampilan anda menjadi lebih terlihat segar serta berisi.

#2 Untuk tubuh yang mungil
Jika anda memiliki tubuh yang mungil atau mungkin cenderung pendek, maka saat mengenakan hijab tubuh anda mungkin akan terlihat tertutupi atau tenggelam dalam hijab yang dikenakan. Oleh karena itu anda dapat memilih hijab yang memakai atasan dan bawahan dengan warna yang senada, hijab yang seperti ini akan memberikan kesan dan siluet yang lebih tinggi pada tubuh anda. Ini berbeda dengan anda yang memiliki tubuh kurus yang disarankan menggunakan hijab dengan motif besar, maka untuk anda yang bertubuh mungil hal ini justru harus dihindari karena akan menyebabkan tubuh anda justru terlihat semakin mungil.

#3 Untuk tubuh berbentuk segitiga terbalik
Tubuh segitiga terbalik yaitu ukuran tubuh yang mempunyai ukuran bagian atas tubuh lebih besar jika dibandingkan dengan bagian tubuh bawahnya. Untuk bentuk tubuh dengan tipe ini, anda dapat memilih jenis hijab yang memiliki warna gelap untuk dipadankan dengan bawahan yang bercorak dengan motif besar-besar. Selain itu memilih rok yang lurus dapat juga anda lakukan agar proporsi tubuh anda terlihat lebih seimbang.


ENGLISH VERSION:
How to Choose Hijab for Different Body Shape

When you are going to use your hijab, sometimes we will encounter a problems with unfitted hijab that you are using. These problems may be due to various reasons, maybe it is because the size and every person different shape of body. Therefore, you need to recognize your shapes so you can adjust the shape of your body with a model hijab that you will use. Hijab suitable to the body shape can make you looks better while wearing fit and appropriate hijab as you expected.

To customize your appearance wearing hijab in order to conform to what you expected, it is important for you to know about how to choose the hijab that conforms to the shape of your body. Besides important and must be known, it is also useful to facilitate the search for and select the best hijab in accordance with the shape of your body, hijup.com can be your best option in the ease of finding the most appropriate and comfortable to use model of hijab.

About how to choose the best hijab that conforms to different shape of each person body, here are some ways you can use:

Tips on Choosing Hijab According to Body Shapes

# 1 For a skinny body
For those of you who have a thin body and worn hijab, try to avoid a tight hijab and has a straight vertical line. Because it can make you look thinner. Hijab that suits you is a model that has a light colored or have a large motif that make your appearance not too thin and looks fresher.

# 2 For a petite body
If you have a petite body or may tend to be short, so while wearing hijab your body might look covered or immersed in hijab you worn. Therefore, you can choose to wear hijab with color matching tops and bottoms. Hijab model like these would give the impression and increase your height so you will looks taller. It's different from you who have a thin body suggested using a hijab with a large motif, for those of you who are petite please avoid it because it will cause your body  more petite than your actually looks.

# 3 For inverted triangle-shaped body
Inverted triangle body shape which is a measure of the body having the upper body size is greater than the parts of the body underneath. To form the body of this type, you can choose the type of hijab which has a dark color to be fitted with a pants or skirt patterned with large motif. Or you can choose a straight lined skirt, that fashion item supposed to be balanced the proportion looks of your body.

Happy trying! :)

1 thoughts:

Mbul Kecil said...

Asiiik abis ada ingglish persionnya
Ajarin ahahhahaha

Wah aku termasuk segitiga kebalik ni agaknya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...