Wednesday, May 12, 2010

BENNY AND MICE's CARTOON

The first time I know about Benny n' Mice is when my journalistic organization held caricature workshop. Their name and Jitet was a strong candidate to teach our more about cartoon, sense of satire and procedure to make it.

When we talking about them and discuss how much possibility to invite Benny n' Mice to our workshop I saw their caricature. Unique, funny, satire about people life style. Then I saw their caricature which published by book and buy it. Yea, I LOVE THEIR BOOK :D I LOVE THEIR STORY TOO..

Benny n' Mice series can found at KOMPAS newspaper, sunday edition. That serial titled by nickname from cartoonist itself, Muhammad Misrad and Benny Rachmadi.

Let me show you about Benny n' Mice serial which I found it when I start browsing.. CLICK TO ZOOM!
all pic taken random by google

SO WHAT DO YOU THINK? :)

28 thoughts:

Sang Cerpenis bercerita said...

very funny.

aura pelupa said...

karikaturnya memang bagus, saya juga mengikutinya! maksudnya menikmati!

nuansa pena said...

Blog pandora enak dipandang sangat bagus themenya!

ra said...

yea, i like them too :)

Sang Cerpenis bercerita said...

tiap minggu pasti liat di harian kompas tuh kartun ini.

Ferdinand said...

iya juga yach...kayanya tiap minggu aku sering liat kartun ini di KOMPAS hhe.....kayanya udh jarang koran yg masih ngasih kartun yach hhe...

Met akhir pekan Sob...

Etha said...

lucu ...

yanuar catur rastafara said...

hiks..hiks..
kebanyakan bahasa inggris nih si nin..
tapi gambarnya oke juga tuh..

Aulawi Ahmad said...

that's a creative cartoon :) i love it too :)

Fitri said...

makasih yah udah ngucapin :)
benny & mice keren dari dulu , gue punya beberapa buku kumpulan komiknya berdasarkan tema hehehe

Bahauddin Amyasi said...

wah, lucu nian ya...
benny dan Mice memang hebat! hehe..
Salam kenal dan makasih atas kunjungannya..

Ferdinand said...

Aku mampir kwan......maaf nie telat.......met aktivitas N happy blogging....

Fitri said...

iya inisial cowo gue sebenernya 'LBS' tapi gue plesetin aja jadi SLB . hehehe

Asop said...

Hahahahahahaaha....
Emang Benny ama Mice ini banyak tingkah konyolnya. :D Pengarangnya juga konyol kali ya. :)

Wulandari said...

iyaa,aku juga punya bukunya,bener2 lucu plus menyinggung kehidupan sekitar kita yaa.. Anyway,blog kmu postinganya bagus2,pengetahuanku jadi bertambah ^^,thx infonya ya mba anyin :)

kurniawan.q said...

Benny ama Mice sangat lucu dan bisa membuat kritikan pedas buat instropeksi

bepi said...

keren!

achen said...

cuma koent gambarnya, bikinya gimana ya. ;-)

buwel said...

wah.. :-))

sopo? said...

enjoy ur sat-nite :)

-Gek- said...

often read it in Kompas Minggu. :)
good fun.

Willyo Alsyah P. Isman said...

datang berkunjung ke blog sahabat lama

om_rame said...

kunjungan baLik sekaLigus kunjungan perdana. saLam kenaL dan saLam persahabatan.

abeng beng /arjopedal said...

mampir lagi sobat maaf dah lama gak mampir blog nya makin keren

sapidudunk said...

bukunya yang 100 tokoh jakarta itu bener2 "telak" ya. heheh. salam kenal.. aku follow yaa

tfd said...

berkunjung...

bluethunderheart said...

menarik
salam hangat dari blue

nchus said...

mereka berdua itu emang jenius. jadi kepikiran gimana kalo benny mice dipilemin, hehehe .. atau dibikin kartunnya kaya' the simpsons.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...